Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

TaK UsAh BinGuNG DeNgAn KeBeRAdaAn MuRSyid??

AssWrWb, saudara2Q dari kalangan tarekat Naqsyabandiyah al - kholidiyah dari Tuan Guru Syeh Moh. Harun Sudji Tajul Arifin Al Makasari II.
Saat ini saya cuma ingin menegaskan bahwa sesungguhnya, Tuan Guru Syeh Hamdani Al Jawani Kurik tidak pernah menganggap dirinya pewaris tunggal atau guru. Akan tetapi, semua bisa dibuktikan antara lain: bisa ditanyakan langsung kepada saksi hidup yang tidak dusta, atau bila perlu tanyakan langsung kepada Makam Beliau tuan guru Syeh Moh. Harun Sudji Tajul Arifin Al Makasari II di Makasar.
Panggilan guru kepada tuan syeh Hamdani berasal dari murid2nya yang merasakan perubahan2 dalam diri orang tersebut dan ter entaskan problem hidupnya.
Jadi, Perlu saya tegaskan dan saya garis bawahi bahwa tidak ada unsur PENIPUAN dan yang lainnya.
Semua murni karena Allah SWT.
Kesimpulannya: Mari berlomba2 untuk menjadi manfaat dan maslahat sesuai pesan almarhum, bukan saling tuding menuding dan saling makan memakan sesama saudara, karena Almarhum akan menangis disana.
Mudah2an wacana ini bermanfaat kepada anda2 semua yang ingin membaca.

Kalau ingin memperjelas, silahkan call di no :085244194203, wls 
   

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Alangkah arifnya jika penerus tunggal silsilah harus di beritaukan sebelum meninggalnya.. dan di cari siapa yang mendapat amanah terahir..

    BalasHapus
  2. berkunjunglah kemari bila butuh tentang silsilah yang jelaz dan terbukti kebenarannya silsilah yang ke 36...http://naqsabandiyahalkholidiyah.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wr wb
    Mohon maaf saudaraku,
    Salah seorang penganut Tareqat Naqsyabandiyah Alkholidiyah. Setahu saya mengenai keabsahan Guru Tareqat/Mursyid memang ada yang menjadi polemik dan tidak bisa kita pungkiri, namun untuk meyakinkan kita apakah Guru Tareqat /Mursyid kita sah atau tidak itu bisa kita telusuri :
    1. Melalui sanad keilmuan mursyid tersebut
    2. Melalui informasi dari orang2 yang jujur
    3. Melalui Akhlak Mursyid itu sendiri
    Menurut saya jika ke 3 syarat ini ada pada Guru Tareqat/Mursyid maka bergurulah pada orang tersebut.
    Assalamualaikum wr wb
    Alfaqir 🙏

    BalasHapus