Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

PERMOHONAN MAAF KEPADA SAUDARA2Q TN

Assalamualaikum WrWb, saudara2 Q dimna saja berada baik murid ataupun bukan murid dari tuan guru syeh Moh. Harun Sudji Tajul Arifin Al Makasari II,
Saya hanya ingin meminta maaf secara sadar maupun tidak, atas kesalahan yang mungkin telah saya perbuat.
Akan tetapi saya ingin menjelaskan bahwa saya menyebut Bapak Hamdani dengan sebutan guru syeh Hamdani berarti tidak jadi masalahkan?? Karena atas jasa beliau mengentaskan saya dari problem hidup dan membimbing saya untuk mengenal dan bertemu dengan Allah Azza Wajalla.
Untuk Nama Beliau SYEH HAMDANI BIN SYEH H. MOH HARUN BIN SUDJI TAJUL ARIFIN AL MAKASARI II Saya Ingin Meralatnya dengan Nama SYEH HAMDANI MURID DARI SYEH H. MOH HARUN BIN SUDJI TAJUL ARIFIN AL MAKASARI II.
Jadi saya pribadi selaku makhluk yang tidak luput dari salah dan khilaf memohon maaf kepada saudara2Q dari kalangan Tarekat Naqsyabandiyah Al kholidiyah khususnya yang dibawa oleh Tuan Guru Syeh H. MOH HARUN BIN SUDJI TAJUL ARIFIN AL MAKASARI II yang mungkin karena hal nama ini, mempunyai banyak persepsi dan pendapat yang bermacam2.
Kesimpulannya, jika saudara2Q ingin mencari dan menggali lebih dalam lagi silahkan datang langsung kepada murid beliau almarhum tuan guru H. MOH HARUN BIN SUDJI TAJUL ARIFIN AL MAKASARI II yang beralamatkan di: Desa Harapan Makmur depan sekolah SD, Kecamatan Kurik, Kabupaten Merauke, Papua, Indonesia. Sukron, Waslam

Posting Komentar

0 Komentar